Search

Content

Jumat, 04 April 2014

Kembali Menulis




Sekian lama blog ini tidak ter up date, alasan utamanya malas dan tidak menjadi prioritas, yap itu alasan paling tepat dibanding menyalahkan kesibukan dan padatnya agenda. Terlewat sangat banyak hal yang tidak sempat saya tulis.

Kepindahan tugas dari Purwokerto ke Solo cukup menyita energi, adaptasi lingkungan dan berbagai hal lainnya yang harus cepat diselesaikan, alhamdulillah sudah mulai tertata sampai saat ini. Sedikit demi sedikit saya coba tuliskan memoar yang terlewat.

Tema utama blog ini masih sama, tentang keluarga, tentang kemanusiaan, catatan bebas, serta perjalanan traveling yang sudah saya lalui sampai saat ini. Oh ya saya mau tambahkan sedikit ulasan tentang buku dan film yang saya baca dan lihat.

Menulis memag butuh energi, tapi dengan menulis pula saya mendapatkan energi. Intinya..saya kembali menulis ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog