Search

Content

Kamis, 17 Maret 2011

Info Beasiswa DPMM (Disaster Preparedness, Mitigation and Management)- AIT(Asian Institute of Technology)




Teman-teman penggiat kerja-kerja kemanusiaan
Berikut saya sampaikan informasi program Master Degree, Master Professional dan Doctoral di DPMM - AIT. Mohon maaf untuk penerimaan ganda dan ketidaksesuaian penterjemahan;

Disaster Preparedness, Mitigation and Management (DPMM) adalah sebuah program interdisiplin di Asian Institute of Technology (AIT) yang memberikan pembelajaran mengenai kesiapsiagaan bencana, mitigasi dan manajemennya.

DPMM bekerja sama dengan beberapa organisasi Internasional (UN-OCHA, The Asia Pasific Initiative on Disaster Management and Humanitarian Assistance, JAXA, ADPC, ITC Netherland, dll) sebagai partnernya untuk meningkatkan pemahaman yang lebih luas dan berbagi pengetahuan tentang isu kebencanaan dari tingkat internasional hingga lokal.

Lulusan program DPMM diharapkan dapat berperan penting dalam mengembangkan kebijakan, strategi dan teknik managemen bencana yang sesuai, sebagaimana meningkatkan kesadaran untuk melindungi masyarakat serta menciptakan masyarakat yang tahan terhadap bencana.

DPMM membuka pendaftaran 2x setiap tahun untuk  Master Degree, Professional Master Degree dan Doctoral Program. Aplikasi sudah harus diterima AIT paling lambat 15 November untuk kelas Januari dan 15 Juni untuk kelas Agustus.

Tersedia beasiswa bagi pelamar yang memiliki prestasi akademik dan atau pengalaman yang sesuai di bidang bencana. 

Download brosur DPMM.

Info beasiswa yang tersedia di AIT dapat dilihat di link berikut ini; 



informasi dari Arie Ratna Agustien
DPMM - Master Student
Asian Institute of Technology
Khlong Luang, Pathumthani
Thailand

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog