Search

Content

Sabtu, 18 Februari 2012

Sunset di Grendeng


Sabtu sore (18/02), saat pulang kerumah disuguhi indahnya pemandangan sunset. Tidak jauh lokasinya, diantara hamparan sawah sebelum kampus UNSOED. Saya memotretnya dengan kamera handphone dengan spesifikasi sangat minimalis, tanpa cahaya blitz.

Handphone yang sejak awal januari menemani, sony ericson txt pro. Dibekali kamera 3.15 MP tanpa fasilitas zoom dan blitz. Sudah dibenamkan wifi, sayang belum ada OSnya, masih java. Tapi saya lihat di salah satu toko online di India sudah dibekali OS Android, atau mungkin bisa diinstalin OS ? kalau ada saya di kabari ya :) . 

Handphone ini saya beli via kaskus harganya lumayan jauh lebih murah dari harga aslinya, dapet cod dari agan jogja. Alhamdulillah barangnya masih bagus dan masih ada garansi. Lumayan jadi bisa untuk foto disaat-saat darurat jika tidak ada kamera pocket. Soalnya dulu saat dilokasi bencana kadang suka bingung untuk transfer data maupun foto ketika modem hang tidak mau nyala di netop, hp saya yang dulu cuma bisa buat sms n telpon, tambahannya senter :). Pernah sih jadinya pinjem BB lsm lain yang punya. 

Selain itu, bisa digunakan buat nulis di blog, pakai opera mini untuk browsernya. Kebanyakan nantinya foto yang saya upload di blog berasal dari kamera di HP Soner Txt Pro ini. Mensyukuri dan mengoptomalkan apa yang ada. Dan hasil fotonya menurut saya sudah cukup bagus, kecuali ada yang mau ngasih dengan yang lebih tinggi speksnya, dengan senang hati saya terima :)




0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog