Search

Content

Kamis, 10 Oktober 2013

Berpuasa Bukan Masalah Usia



Bulan Ramadhan tahun ini terasa begitu istimewa, karena dibulan ramadhan tahun ini tahun 2013 atau 1434 H, Faza dan Kholid sudah mulai belajar berpuasa. Diusia mereka yang masih belia mencoba untuk membiasakan berpuasa.

Hari pertama, ketika diajak berpuasa paginya kholid sudah rewel minta jajan, begitu juga Faza apalagi melihat adik kecilnya yang imut aufa, yang masih belum ikut berpuasa dengan leluasa menikmati jajannya. Jadilah hari pertama ini penuh dengan perjuangan sampai akhirnya dipenghujung dzuhur tegukan air membuat semuanya sedikit reda, Alhamdulillah kemudian melanjutkan puasa hingga Maghrib. Seru ketika bisa berbuka puasa bersama, dengan menu sederhana.

Ramadhan tahun ini Alhamdulillah diisi dengan banyak sekali kegiatan, dari anak-anak sampai remaja di kampung, dan  yang lebih membuat kami bersyukur adalah ketika anak-anak kami belajar berpuasa seolah tanpa beban. Karena di hari-hari akhir Ramadhan, anak-anak selesai sampai Maghrib puasanya. Kholid yang tadinya kami menyangka akan lebih sulit, ternyata juga nampak menikmati puasanya, walau kadang terasa kelihatan lemas. Alhamdulillah, semoga Allah masih mempertemukan kami skeluarga dengan Ramadhan tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer Pekan Ini

Connect With Me

Google+ Badge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat

Translate

Tulisan Terbaru

Arsip Blog

Berlangganan Artikel

Member of :