Search

Content

Kamis, 16 Oktober 2014

Tombol Spasi yang Keras



 
Cukup lama saya vakum menulis, tulisan terakhir tercatat bulan  April 2014. Betapa tidak nyamannya ketika banyak ide tulisan berputar-putar di kepala, hadeuh rasanya nda karuan. Memang kalau tidak dipaksakan menulis halaman blog ini akan terus kosong, dan saya bisa depresi berat karena kepala serasa ingin meledak dengan serpihan-serpihan ide tulisan yang mengendap lama, membusuk seperti busuknya makanan junk food yang menjadi selulit di usus halus.

Saat tulisan ini dibuat,tuts tuts keyboard netbook lama saya berasa seperti mengetik dengan mesin ketik, apalagi saat menekan tombol "spasi" harus sekuat tenaga. Ceritanya beberapa waktu yang lalu saat kelelahan dan tak sengaja tertidur didepan netbook, gelas air putih tumpah dengan air membanjiri netbook. Untung masih bisa terselamatkan setelah perlakuan darurat saya lakukan, efeknya nda 100% pulih, keyboard harus dipencet dengan tenaga, terutama tombol "spasi", jadi maaf dengan ketidak nyamanan dalam membaca ketika spasinya tersambung, tolong tulis di kolom komentar kalau ada spasi yang masih salah.

Akhir diujung tulisan ini...yeee, alhamdulillah saya berusaha konsisten menulis lagi, jadi silahkan berkunjung dan bersilaturahim kembali di blog saya, semoga setiap harinya ada tulisan baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog