Search

Content

Kamis, 16 Februari 2012

Tulisan Harapan di Tangan Untuk Somalia

 

Krisis kemanusiaan di Somalia nampaknya masih terus berlangsung, dan hal ini tidak mendapat porsi yang cukup dalam pemberitaan media. Para aktivis kemanusiaan pada tanggal 20 Februari nanti berencana akan kembali mengadakan pertemuan di London, konferensi bertajuk "Humanitarianism before politics" ini berawal dari keyakinan bahwa memanfaatkan rakyat Somalia secara politik adalah keterlaluan, yang seharusnya dilakukan adalah terus terkawalnya agenda-agenda kemanusiaan dan pembangunan di Somalia sebagai salah satu sarana perubahan di masa depan. Konferensi ini akan di hadiri lebih dari 90 NGO International.

 Humanitarian Forum mulai melakukan kampanye kemanusiaan untuk Somalia, dalam halaman Facebooknya mengirimkan pesan "Let's do this together! Let's gather ALL hands in one single effort to put SOMALIA on the spotlight. Send us your picture with a hand and a wish for Somalia, and get in the run to win the t-shirt". 


Jika anda berminat untuk berpartisipasi untuk mendukung somalia, silahkan kunjungi halaman facebook humanitarian forum dan kirimkan foto telapak tangan anda berisikan pesan harapan untuk saudara kita di Somalia, dalam bahasa apapun."Thanks for all the hands you're sending to Somalis! We are thrilled You can still send your message to Somalia on your hand, in any language." Humanitarian forum akan memberikan kenang-kenangan berupa kaos bagi yang beruntung.


 t- shirt For winners


 

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog