Search

Content

Sabtu, 06 April 2013

Pertama Posting via Android


Ini pertama kali saya uji coba posting tulisan via aplikasi blogger di Android. Cukup mudah navigasinya. Tinggal instal aplikasi dari google play, kemudian tampilan antarmuka langsung mengantarkan kita untuk sign in dengan akun blogpot.
Saya memakai hp android sederhana, merk lenovo A60, hp android yang waktu saya beli harganya sekitar 700 rb, kapan-kapan saya review hape ini, yang mungkin sekarang sudah nda diproduksi lagi.
Aplikasi ini Mempermudah aktivitas blogging, dan nantinya akan sangat bermanfaat saat melakukan semacam reportase atau release di lapangan saat kondisi susah membuka laptop.
Bisa juga saat ingin menuliskan ide atau memoar yang harus saat itu langsung ditulis biar nda hilang feelnya.
Bagi yang sudah mencoba, silahkan berbagi dengan saya ^_^, selamat menulis, semangat ngeblog

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog