Search

Content

Rabu, 10 Juli 2013

Marhaban ya Ramadhan 1434 H



Selamat datang Ramadhan, bulan penuh berkah, bulan latihan dan bulan perjuangan. Agak lama saya tidak update blog, kesibukan offline yang menyita waktu selalu menjadi kambing hitam ^_^. masih ingat tentang tulisan saya, satu hari satu tulisan ? kembali diingatkan untuk terus menulis.

Bersyukur saya masih dikaruniai usia untuk bertemu dengan bulan ramadhan tahun ini, semoga dapat optimal dalam menjalankannya dan senantiasa dikaruniai kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah optimalisasi pengelolaan zakat, karena seperti tahun-tahun yang lalu, bulan Ramadhan membutuhkan energi sepuluh kali lipat dibanding bulan-bulan biasa. 

Dan tak lupa saya meminta maaf pada sahabat sekalian, bila ada kesalahan yang tak sengaja atau tanpa sadar saya lakukan, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga di Bulan Ramadhan tahun ini kita lebih Optimal dalam beribadah dan menambah kualitas serta kuantitas kebaikan.

Resolusi ramadhan saya tahun ini sederhana, saya sangat ingin bisa menyelesaikan tilawah Al Qur'an 3 juz setiap harinya. Mohon doanya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog