Search

Content

Minggu, 19 Oktober 2014

Belajar dari Web Rumah Inspirasi




Sebenarnya sudah beberapa tahun yang lalu saya dan instri mengambil manfaat dan belajar banyak dari tulisan-tulisan di web rumahinspirasi.com, selanjutnya otodidak dan belajar tentang bagaimana cara mendidik anak-anak dan kemudian sepakat memakai Home Schooling dalam pembelajaran dengan anak-anak.lihat tulisan saya di akhirnya kita memilih homeschooling

Dalam proses kami belajar bersama anak-anak, kumpulan artikel di web site rumahinspirasi.com, sangat membantu bagi kami dalam menerapkan konsep Homeschooling kepada anak-anak. Proses ini belum banyak saya tulis di blog ini, secara bertahap akan saya coba kembali tulis sevagai salah satu bahan sarana evaluasi kita dalam membersamai anak-anak dalam pembelajarannya. 

Bagi temen-temen yang hendak mempelajari konsep homeschooling dan mengapilkasikannya, saya merokemendasikan web ini sebagai salah satu rujukan dalam melakukan homeschooling. Sebenarnya saat ini yang belum saya lakukan adalah membuatkan website / blog untuk istri saya. Karena ibunya anak-anak ini banyak mempunyai konsep  dan pengalaman yang perlu dibagi.

Dan semoga, rencana saya untuk bertemu dengan sang pemilik web rumahinspirasi.com bisa terlaksana, bersilaturahim dan menggali lebih banyak lagi inspirasi serta ilmu yang dapat kita aplikasikan, karena belajar merupakan hak setiap warganegara di Republik Indonesia tercinta ini, dan ternyata ada banyak bakat serta pengelolaan pembelajaran yang dapat kami gali ilmunya.


0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog