Search

Content

Selasa, 21 Oktober 2014

Kereta Bogowonto disc 70 %


KA Bogowonto , Sumber  http://bogowonto.tripod.com/


Kereta Bogowonto merupakan Kereta Api Ekonomi AC, ini ekonomi dengan AC betulan khusus untuk kendaraan umum, bukan AC rumah seperti pada kereta Logawa , dengan tempat duduk yang lebih nyaman serta kereta lebih bersih. Tentu saja ini berpengaruh terhadap harga Kereta Api Bogowonto yang lebih mahal dibanding Kereta Api Ekonomi lainnya.

Harga normal kereta Api Ekonomi adalah Flat Rp 50.000, dari jarak terjauh sampai terdekat (sampai tulisan ini dibuat, belum ada perubahan subsidi dari pemerintah). Harga Kereta Bogowonto jurusan Purwokerto - Lempuyangan (Yogyakarta) adalah Rp 110.000,- untuk Eko (C) dan Rp 95.000 untuk Eko (P), sampai saat ini saya juga tidak tau perbedaan antara Eko (C) dan Eko (P).

Kabar baiknya, bagi temen-temen yang hendak ke kota Yogyakarta dari stasiun Purwokerto menggunakan Kereta Api Bogowonto, ketika pembelian di tempat kurang dari 3 jam sebelum pemberangkatan, di berikan diskon sekitar 70% , saya mendapat informasi ini dari petugas loket di Stasiun Purwokerto. Harga Tiket yang saya dapatkan menjadi Rp 35.000,...alhamdulillah lumayan kan penghematannya.
Biasanya sebelum membeli tiket saya akan cek dulu ketersediaan Tiket melalui https://tiket.kereta-api.co.id/ .
Saya tidak tahu sampai berapa lama promo ini, silahkan cek harga dari web diatas, biasanya pada tiga jam sebelum keberangkatan harga akan berubah menjadi Rp 35.000 untuk kedua kelas Eko (C) dan Eko (P). Saya juga belum cek untuk Stasiun lain, yang sudah saya lakoni hanya dari Stasiun Purwokerto - Stasiun Lempuyangan.


 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Artikel Terbaru

Arsip Blog